Cat dekoratif wash paint fresco stucco motif semen ekspos

Fresco stucco motif beton ekspos/warna semen merupakan sebuah tehnik mengecat dengan menggunakan alat scrub/kape/roskam yang umumnya di terapkan pada permukaan tembok, kolom beton, permukaan kayu datar, triplek, MDF, GRC dan media datar lainnya yang hasil finishing akhirnya menyerupai bentuk pola dan warna layaknya semen acian mentah/beton ekspos.

cat-wash-stucco-motif-semen-beton
Contoh hasil cat motif semen ekspos

Fresco stucco motif beton di fungsikan untuk area yang memerlukan konsep yang bergaya natural, alami dan rustic. Bentuk motifnya yang klasik serta bernuasa ala kekunoan, membuat jenis motif yang satu ini menjadi motif yang paling tren yang banyak di minati oleh masyarakat luas. Cat dekoratif fresco stucco motif semen ekspos selain banyak di gunakan untuk kaffe-kaffe juga sering di manfaatkan untuk restoran, apartemen, Hotel, Villa, Butik maupun perumahan.

Kami adalah team spesialis pembuatan cat dekoratif fresco stucco motif semen ekspos yang hadir memenuhi kebutuhan anda. Banyak jenis bangunan yang sudah kami kerjakan menggunakan jenis motif tersebut, di antaranya bangunan kaffe, Hotel, dan perumahan.

Bagi Anda yang sedang mencari tukang pembuatan cat dekoratif fresco stucco dengan motif semen ekspos, maka kami lah yang ada cari. Anda sudah tepat berada di halaman ini. Segeralah Anda order sekarang, dan dapatkan penawaran harga menarik cat dekoratif fresco stucco motif semen ekspos hari ini juga.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi 0821 1211 6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat dekoratif wash paint fresco stucco motif semen ekspos"

Posting Komentar